Gantikan Donadoni, Inzaghi Jadi Pelatih Baru Bologna

Rusmanto
Kamis, 14 Juni 2018 00:40 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 14 Juni 2018 00:40 WIB
Image Gantikan Donadoni, Inzaghi Jadi Pelatih Baru Bologna
istimewa

WinNetNews.com - Filippo Inzaghi akan melatih di Serie A lagi pada musim depan. Mantan pelatih AC Milan itu telah menerima tawaran untuk menjadi pelatih baru Bologna.

Inzaghi menggantikan Roberto Donadoni di Bologna. Pria berusia 44 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi dua musim dengan I Rossoblu.

"Bologna FC 1909 mengumumkan bahwa Filippo Inzaghi telah dipercaya untuk memimpin tim utama. Dia telah menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2020," tulis Bologna di situs resminya.

"Perkenalan pelatih baru akan dilakukan pada besok pukul 11 siang di ruang pers Stadion Dall'Ara."

Inzaghi memulai karier kepelatihannya di tim Primavera Milan. Mantan striker timnas Italia itu kemudian dipromosikan ke tim utama Milan. Tapi, Inzaghi cuma bertahan semusim di kursi pelatih Rossoneri.

Setelah setahun menganggur, Inzaghi mendapatkan pekerjaan di Venezia. Pada musim pertamanya di Venezia, ia sukses membawa klub tersebut promosi ke Serie B.

Venezia finis di posisi kelima klasemen akhir Serie B pada musim 2017/2018 sehingga berhak mengikuti play-off promosi ke Serie A. Namun, Venezia dihentikan Palermo di babak semifinal play-off. Tak lama setelahnya, Inzaghi mengundurkan diri dari jabatan pelatih klub tersebut.

Dengan melatih Bologna, Inzaghi punya kesempatan untuk beradu taktik dengan adiknya, Simone, yang menukangi Lazio sejak 2016 lalu. (detiksport)

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Ayu Ting Ting Disebut Tiru Gaya Kate Middleton

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.