Gantikan Johnny Depp di 'Fantastic Beasts', Mads Mikkelsen Ingin Lakukan Hal Ini
Foto: Getty Images

Gantikan Johnny Depp di 'Fantastic Beasts', Mads Mikkelsen Ingin Lakukan Hal Ini

Jumat, 2 Jul 2021 | 09:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Mads Mikkelsen mengatakan kalau ia sangat berharap bisa mengobrol langsung dengan Johnny Depp, setelah ia ditunjuk untuk menggantikan sang aktor memerankan Gellert Grindelwald di film ketiga ‘Fantastic Beasts’.

Kepada The Sunday Times, Mads Mikkelsen membagikan keresahan hatinya karena mengambil peran itu dari Johnny Depp. Depp harus berhenti memerankan karakter tersebut, setelah perselisihannya dengan mantan istri, Amber Heard.

“Mereka menelepon saya dan mereka jelas-jelas sedang terburu-buru, dan saya menyukai naskahnya, jadi saya mengatakan iya,” kata Mads Mikkelsen dikutip Hollywood Reporter.

“Dan saya tahu itu kontroversial bagi sebagian orang, tapi begitulah yang sesekali terjadi,” jelasnya.

Mads Mikkelsen mengakui bahwa penggantian tidak dapat dihindari, karena tim produksi akan segera membuat film. Tetapi ia masih ingin berbicara dengan Johnny Depp.

“Saya tidak tahun apa yang terjadi (dalam kehidupan pribadinya), dan saya tidak tahu apakah itu adil, dia kehilangan pekerjaan, tetapi saya hanya tahu bahwa acara sedang berlangsung, dan saya senang untuk bisa berbicara dengannya, tapi saya tidak mengenalnya dalam hal itu,” ujar Mads Mikkelsen.

Saat dipecat dari perannya itu, Johnny Depp memberikan kabar lewat Instagramnya. Dia menyebutkan kalau studio Warner Bros. memintanya untuk mundur dari film ‘Fantastic Beasts’.

“Saya harap saya dapat memberi tahu kalian kalau saya diminta untuk mundur oleh Warner Bros. dari peran saya sebagai Grindelwald dalam ‘Fantastic Beasts’ dan saya menghormati keputusan dan setuju dengan permintaan itu,” tulis Johnny Depp.

Momen kurang mengenakkan ini terjadi beberapa hari setelah sang aktor kalah di persidangan antara dia dan media massa Inggris, The Sun. Johnny Depp mengunggat atas pencemaran nama baik, karena artikel yang dibuat pada 17 April 2018. Artikel tersebut memiliki judul, ‘’Bagaimana JK Rowling bisa ‘bisa benar-benar bahagia’ dengan mencasting Johnny Depp pemukul istri dalam film Fantastic Beasts yang baru?”.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...