Gantikan Mbappe, PSG Sertakan Salah di Trio Lini Depan Bersama Neymar dan Messi
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. © Reuters

Gantikan Mbappe, PSG Sertakan Salah di Trio Lini Depan Bersama Neymar dan Messi

Jumat, 8 Okt 2021 | 11:15 | Muchdi

Winnetnews.com -  Klub kaya raya Ligue 1, PSG dikabarkan tengah menyusun rencana untuk memboyong bintang Liverpool, Mohamed Salah pada jendela transfer musim panas tahun depan.

Minggu (3/10/21) kemarin, Salah turut mencetak satu gol kala Liverpool bermain imbang 2-2 kontra tim papan atas lainnya, Manchester City dalam laga lanjutan Premier League di Anfield.

Berkat gol ini, Salah pun kini tercatat selalu mencetak gol dalam tujuh penampilan terakhirnya bersama Liverpool di semua kompetisi. Luar biasa.

Ketertarikan PSG

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan Salah akhir-akhir ini pun diklaim mampu memancing ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Eropa, salah satunya adalah PSG.

Klaim tersebut dilontarkan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano dalam wawancara di kanal YouTube milik Rio Ferdinand, FIVE baru-baru ini.

Meski demikian, Liverpool sudah menegaskan bahwa Salah tidak dijual, dan bintang asal Mesir itu saat ini tengah dalam proses negosiasi kontrak baru.

image0
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. © AP Photo

Pengganti Kylian Mbappe

Romano mengklaim bahwa PSG ingin merekrut Salah untuk dijadikan sebagai pengganti dari Kylian Mbappe yang sepertinya akan hengkang ke Real Madrid.

Artinya, PSG ingin Salah melengkapi trio lini depan mereka bersama dua bintang yang sudah ada saat ini, yakni Neymar dan Lionel Messi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Rencana Trio Lini Depan PSG Musim Depan: Neymar, Lionel Messi, dan Mohamed Salah!"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...