Gantikan Zidane, Lopetegui Jadi Pelatih Baru Real Madrid

Rusmanto
Kamis, 14 Juni 2018 00:10 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 14 Juni 2018 00:10 WIB
Image Gantikan Zidane, Lopetegui Jadi Pelatih Baru Real Madrid
istimewa

WinNetNews.com - Real Madrid telah mengumumkan pelatih baru pengganti Zinedine Zidane. Madrid menunjuk Julen Lopetegui untuk memimpin tim utama.

Zidane mengundurkan diri tak lama setelah mengantar Madrid memenangi gelar Liga Champions yang ke-13. Setelah sejumlah spekulasi yang mengaitkan dengan beberapa nama, Madrid akhirnya mengonfirmasi Lopetegui sebagai pelatih barunya.

Lewat situs resminya, Selasa (12/6/2018), Madrid mengumumkan pengangkatan Lopetegui. Lopetegui, yang tengah memimpin timnas Spanyol di Piala Dunia 2018, disebut akan mulai melatih setelah turnamen empat tahunan tersebut.

"Julen Lopetegui akan jadi pelatih Real Madrid setelah Piala Dunia 2018. Real Madrid mengumumkan bahwa Julen Lopetegui akan jadi pelatih tim utama selama tiga musim ke depan," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Madrid. (detiksport) 

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Ayu Ting Ting Disebut Tiru Gaya Kate Middleton

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.