Gantilah Jus Jeruk Pakai Jus Tomat Ladies…Kalau Memang Ingin Langsing

Gantilah Jus Jeruk Pakai Jus Tomat Ladies…Kalau Memang Ingin Langsing

Rabu, 27 Apr 2016 | 22:00 | Rike
WinNetNews.com-Konsumsi makanan sehat tentu bakal buat tubuh sehat, bonusnya nih Anda pun bisa miliki berat tubuh ideal. Tetapi, ada minuman yang mungkin baiknya Anda ganti guna sukseskan diet yang sedang dijalani.

Seperti kata ahli gizi Juliette Kellow, perubahan kecil seperti ganti jus jeruk dengan jus tomat juga efektif hemat kalori. Tidak hanya itu, tomat yang miliki keunggulan seperti lycopene, pun memiliki antioksidan yang bisa lindungi kita dari kanker dan penyakit jantung.

"Jus tomat dapat menghemat 33 kalori per gelas 150 ml. Selain mengandung vitamin C dan folat, tomat juga mengandung banyak kalium dan beta karoten yang baik untuk kesehatan mata," ucap Kellow, seperti dikutip Mirror, Senin (25/1/2016).

Selain tomat, Kellow pun rekomendasikan jagung muda jadi pengganti jagung manis. Menurut dia, jagung muda bisa menghemat kalori hingga 43 kalori per porsi 80g. Jagung muda juga lebih rendah karbohidrat, tinggi serat, tinggi vitamin dan mineral, termasuk tiga kali lebih banyak vitamin A, dan hampir dua kali lebih banyak vitamin C, yang dibutuhkan bagi kulit yang sehat.

Sumber:liputan6.com

Foto: http://www.healthista.com/

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...