(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Gara-gara Ariel, Luna Maya Salah Tingkah. CLBK?

Cindy
Cindy

Gara-gara Ariel, Luna Maya Salah Tingkah. CLBK? Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari artis cantik Luna Maya. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, dalam salah satu tayangan program televisi swasta, Luna dan Ariel terlihat sedang berbicara melalui sambungan telepon.

Iwet Ramadhan sebagai salah satu pemandu acara, diminta untuk menelepon temannya. Kemudian orang yang diteleponnya itu harus menjawab sejumlah pertanyaan yang diberikan. “Gue minta sekarang Iwet itu harus telepon salah satu temannya,” kata Edric Tjandra.

Iwet pun menelepon mantan vokalis Peterpan, Ariel. Mengetahui hal itu, Luna pun langsung salah tingkah. Setelah itu, Ariel mendapatkan pertanyaan yang dibacakan oleh Iwet. “Pertanyaan pertama, suara paling rendah perempuan disebut?” tanya Iwet. “Waduh, wah gue enggak tahu,” jawab Ariel.

Tidak hanya itu, Ayu Dewi pun langsung mengarahkan handphone itu ke Luna. “Kalau suara ini Ariel tahu enggak?” kata Ayu. “Halo, apa kabar?” kata Luna Maya.

Ayu Dewi kembali bertanya kepada Ariel apakah ia tahu suara Luna. “kayaknya kenal ya.” Jawab Ariel. Mendengar hal itu, Luna pun langsung menjawab dengan nada bercanda. “Kayaknya kenal? Lo enggak kenal, gue tabok juga lo ya,” tambah Luna.

Seperti yang kita ketahui, Luna Maya dan Ariel sempat berpacaran di tahun 2004. keduanya sering kali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama. Hubungan mereka harus kembali berakhir setelah keduanya terlibat kasus video porno pada Juni 2010.

 

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});