Gara-gara Baju Ini, Kate Middleton Dibully

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Gara-gara Baju Ini, Kate Middleton Dibully Sumber: Getty Images

Winnetnews.com - Kate Middleton istri dari Pangeran William sangat jarang mengalami malfungsi  pakaian. Seperti yang kita ketahui, Kate selalu tampil sopan dan tertutup. Namun belum lama ini saat ibu tiga anak itu menghadiri acara St. Patrick's Day di London. Mengikuti tradisi, Kate memakai busana bernuansa hijau saat itu.

Pada hari St. Patrick's Day, Kate memilih memakai coat dress hijau rancangan desainer kesukaanya, Alexander McQueen untuk melengkapi busananya dengan topi hijau senada dengan coat dress-nya.

Dalam foto yang beredar di media sosialnya, seorang penggemar menyadari ada hal yang janggal di bajunya. "Apakah kita melihat puting atau aku hanya bermimpi? Aku tahu sedang dingin hari ini tapi mungkin itu jahitan yang buruk," tulis seorang netizen di Twitter.

Cuitan netizen tersebut pun langsung ditanggapi para fans setia Kate Middleton. Kebanyakan dari mereka membela Kate dan mengatakan itu hanya garis jahitan yang tidak tepat.

"Bukan pertama kalinya McQueen merancang coat yang membuat Kate seperti terlihat putingnya karena penempatan jahitan yang buruk. Kamu tidak akan lihat hal ini di coat Chanel atau Dior," kata salah satu fans Kate.

Apa Reaksi Kamu?