Gara-gara Baju, Meghan Markle Disebut Bawa Sial
Sumber: People

Gara-gara Baju, Meghan Markle Disebut Bawa Sial

Senin, 9 Sep 2019 | 10:45 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Istri Pangeran Harry, Meghan Markle kembali menuai kritikan pedas dari publik dan media. Ibu dari Archie ini baru saja mengunjungi pertandingan tenis yang digelar di USTA Billie Jean King National Tennis Center pada Sabtu 7/9 lalu.

Mantan artis Amerika itu datang sendiri tanpa didampingi suaminya, Pangeran Harry. Dikutip dari Daily Mail, Meghan datang untuk memberikan dukungannya untuk sahabat wanitanya, Serena Williams.

Dalam kesempatan itu, Meghan memilih mengenakan busana yang terlihat lebih santai dari biasanya. Duchess of Sussex tersebut mengenakan shirtdress denim dari J. Crew seharga 118 dolar atau setara dengan Rp1,6 jutaan.

Shirtdress denim itu dipadukan dengan kardigan abu-abu dari merek yang sama, yakni J. Crew. Tak mau ketinggalan, wanita 38 tahun itu memakai kacamata aviator dari brand Victoria Beckham dan kalung  dari Sophie Ratner, dan anting dari Jennifer Meyer.

Saat itu, Meghan terlihat sangat bersemangat untuk menyemangati Serena Williams dari area player box bersama keluarga dan kerabat dekat petenis wanita itu. Menantu Lady Diana itu terlihat duduk di antara pelatih Serena Williams, Patrick Mouratoglou, dan ibu Serena, Oracene Price.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...