Gara-gara Beli Maguire, United Gagal Dapatkan Gelandang Ini

Daniel
Daniel

Gara-gara Beli Maguire, United Gagal Dapatkan Gelandang Ini Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Manchester United boleh saja selangkah lagi mendapatkan tanda tangan bek Leicester City Harry Maguire. Namun, bagaikan pisau bermata dua, keberhasilan mendapatkan Maguire berpotensi mengagalkan transfer pemain lainnya. Siapa kah itu?

Menurut informasi yang dikutip dari Sportsmole, pemain yang kemungkinan gagal didatangkan  adalah gelandang Sporting Lisbon Bruno Fernandes. Dana transfer yang begitu besar untuk Maguire diprediksi jadi penyebabnya.

Seperti diketahui United menyetorkan dana transfer yang begitu besar yakni mencapai 80 juta poundsterling untuk membeli Maguire. Hal tersebut membuat Setan Merah memilih untuk mundur dalam perburuan Bruno.

Pasalnya harga Bruno sendiri mencapai 60 juta poundsterling, nilai yang cukup mahal dan berpotensi membuat United overbudget untuk transfer musim panas ini. Alternatif lainnya adalah United kemungkinan bakal memilih untuk mengalihkan bidikan ke pemain lain yang harganya lebih murah.

Sejauh ini target alternatif United untuk lini tengah adalah gelandang Southampton, Mario Lemina. Pemain berusia 25 tahun tersebut dikabarkan memiliki label harga hanya 25 juta poundsterling saja.

Apa Reaksi Kamu?