Gara-gara Boros, Johnny Depp Punya Utang 533 Miliar
Foto:Gettyimages

Gara-gara Boros, Johnny Depp Punya Utang 533 Miliar

Sabtu, 29 Apr 2017 | 17:21 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Aktor ternama sekelas Johnny Depp ternyata bisa tersangkut utang yang cukup banyak. pemeran kapten Jack Sparrow dalam PIRATES OF THE CARRIBEAN ini dilaporkan mempunyai hutang 40 juta dolar atau sekitar 533 miliar rupiah.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Johnny Depp utang tesebut diakibatkan oleh The Management Group, mantan perusahaan managemennya. Depp menuduh jika TMG gagal mengajukan pajaknya tepat waktu, serta mengeluarkan pinjaman kepadanya dengan bunga tinggi.

Perwakilan TMG mengatakan bahwa masalah tersebut justru berasal dari Depp sendiri yang terlalu boros. Melalui pengacara perusahaan, Michael Kump, TMG mengatakan bahwa Depp memang memiliki gaya hidup yang sangat boros. Dikatakan bahwa Depp menghabiskan biaya sampai 2 juta dolar atau 26 miliar rupiah untuk keperluannya selama sebulan.

"Depp, dan Depp sendiri. Dirinya bertanggung jawab penuh atas kekacauan keuangan yang dihadapinya saat ini, " kata Pengacara tersebut. "Mengapa mereka tidak menghentikanku sebagai klien jika diriku telah keluar kontrol? Aku telah bekerja sangat keras selama bertahun-tahun sampai mempercayai banyak orang, namun beberapa malah menjatuhkanku," kata Johnny Depp.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...