Gara-Gara Chanyeol EXO, Penggemar ini Raih Skor Nyaris Sempurna di Ujian SAT
Foto: Allkpop

Gara-Gara Chanyeol EXO, Penggemar ini Raih Skor Nyaris Sempurna di Ujian SAT

Jumat, 6 Des 2019 | 11:31 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Pada pertengahan November lalu, Chanyeol EXO membuat para penggemarnya heboh ketika dia menjanjikan akan mentraktir penggemar. Saat itu, dia mengatakan bahwa dirinya akan mengajak penggemar yang sudah bekerja keras mendapatkan nilai tertinggi dalam ujian masuk universitas (SAT) untuk makan malam dengannya. Rupanya, ada seorang penggemar yang berhasil membuktikan kemampuan "motivasi" dari idola favoritnya.

Sebelumnya, 14 November 2019 merupakan tanggal di mana seluruh calon mahasiswa Korea Selatan menjalani tes untuk masuk universitas pada tahun depan. Namun, pada 4 Desember lalu, seorang penggemar menggunakan Twitter-nya dan membagikan bagaimana EXO menjadi kekuatan dan motivasinya. 

Penggemar tersebut mengunggah foto kartu laporan hasil ujian SAT. Menurut kartu laporan, dia mencetak skor yang nyaris sempurna di setiap mata pelajaran, membuat dia mendapat nilai tertinggi.⁣ Dalam postingannya di Twitter, dia mengatakan:

"Chanyeol ... Aku telah bekerja sangat keras untuk skor sempurna ... Terima kasih telah menjadi motivasiku. Terima kasih kepada Chanyeol, aku bisa menghabiskan waktu yang baik sambil mempersiapkan ujian dan mendapatkan hasil yang bagus. Terima kasih, aku mencintaimu. Aku harap seseorang mendapat nilai SAT yang sempurna (untuk junior yang memiliki pertanyaan, kalian dapat menghubungiku)."⁣

image0

image1

⁣Menanggapi hal ini, netizen mengaku terkejut dengan nilai nyaris sempurna yang diperoleh penggemar tersebut untuk ujian SAT-nya. Beberapa netizen menyebut bahwa penggemar tersebut bisa masuk sekolah kedokteran dengan nilai tersebut. Netizen lain justru kembali mengingatkan Chanyeol untuk menepati janjinya mentraktir penggemar yang berhasil dalam ujian SAT untuk makan malam bersama.

"Wow, luar biasa. Dia memang mendapatkan skor sempurna pada sains sehingga dia bisa makan dengan Chanyeol," kata seorang netter.

"Aku juga. Aku menggunakan kehidupan fangirl-ku sebagai motivator untuk masa studi ujian. Ibuku berkata bahwa dia akan membayar apa saja, jadi aku belajar dengan susah payah untuk ujian masuk dan aku diterima di 2 sekolah," sahut netter lain.

"Luar biasa. Kalau begini, dia sangat memenuhi syarat untuk masuk Seoul University, dia praktis bisa pergi ke sekolah kedokteran," sahut netter lain.

"Wow dia akan sekolah kedokteran???" tambah netter lain.

"Kalau begini, Chanyeol harus mentraktirnya makan," kata netter lain.

"Keren banget!!!" tutur netter lain.

"Dia pasti akan sekolah kedokteran," sambung yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...