Gara-gara Demian Aditya Gagal, Dua Juri America's Got Talent Ribut!
Foto:Istimewa

Gara-gara Demian Aditya Gagal, Dua Juri America's Got Talent Ribut!

Kamis, 24 Agt 2017 | 14:33 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Sepertinya kegagalan Demian Aditya di ajang pencarian bakat internasional, America's Got Talent 2017 membuat semua orang kecewa. Aksi Demian Aditya yang gagal bukan hanya menghentikan langkah dia di America’s Got Talent 2017, tetapi membuat dua juri ajang pencarian bakat tersebut ribut. Simon Cowell dan Mel B ternyata berkonflik setelah Demian gagal memukau juri dan penonton.

Keributan dua juri ternama America's Got Talent tersebut bermula dari komentar Simon Cowell untuk aksi Demian. Komentar juri yang terkenal nyinyir itu ternyata menyinggung perasaan Mel B. Cowell mengibaratkan kegagalan Demian selayaknya pernikahan Mel B yang penuh drama dan berujung di meja pengadilan.

"Saya agak membayangkan ini seperti malam pernikahan Mel B, banyak memberi harapan tapi tidak menjanjikan," teriak Simon Cowell. Ternyata perkataan Simon itu membuat kemarahan besar Mel B. Dia sampai melemparkan segelas air ke Cowell dan meninggalkan studio. "Mel B telah meninggalkan gedung #AGT," tulis akun resmi America's Got Talent.

Setelah kejadian itu selesai, pemandu acara Tyra Banks pun langsung berkata, "Mel B meninggalkan acara. Ini adalah siaran langsung TV, ya siaran langsung." jelas presenter America's Got Talent.

Seperti yang kita ketahui, rumah tangga Mel B bersama Stephen Belafonte berakhir pada Maret lalu. Mel mengajukan cerai dari suaminya yang sudah menikahinya selama 10 tahun terakhir itu.

Dalam dokumen pengadilan, mantan personel Spice Girls itu mencantumkan tanggal perpisahan pada 28 Desember dan meminta hakim memberinya hak asuh atas anak perempuan mereka, Madison Brown Belfonte yang masih berumur lima tahun.

 

Sumber:Youtube

Foto:Twitter.com/america'sgottalent

Foto:Twitter.com/america'sgottalent 

Foto:Twitter.com/america'sgottalent 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...