Gara-gara di Lecehkan, Pemain Serigala Terakhir Juga Laporkan Indra Bekti

Gara-gara di Lecehkan, Pemain Serigala Terakhir Juga Laporkan Indra Bekti

Selasa, 2 Feb 2016 | 12:34 | Mellizya
WinNetNews.com – Kasus pelecehan seksual dan penipuan yang menyangkut nama presenter sekaligus komedian Indra Bekti belum kunjung usai, setelah artis pendatang baru Gigih Arsanofa, kini giliran Pemain fillm Serigala Terakhir, Reza Pahlevi yang akan melaporkan lelaki berusia 38 tahun itu pada pihak yang berwajib atas kasus yang menimpanya itu.

Melalui pesan berantai yang diterima oleh awak media,  Reza Pahlevi bersama kuasa hukumnya, John Maheri Purba akan melaporkan komedian tersebut atas dugaan tindakan pelecehan seksual dan penipuan yang dilakukan di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan selama empat tahun belakangan ke SPK Polda Metro Jaya, siang ini

“Kami John Maheri Purba SH dan rekan akan mendampingi klien kami Sdr. Reza Pahlevi melaporkan artis berinisial IB ke SPK Polda Metro Jaya, Selasa, 2 February 2016 pukul 13.00 WIB atas dugaan pelecehan seksual dan penipuan yang telah diterimanya sejak tahun 2010 hingga 2014 di sebuah rumah bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan,” tulisnya kepada awak media, Selasa(2/2/2016).

Seperti diketahui Indra Bekti kembali dilaporkan atas kasus pelecehan seksual dan penipuan yang telah setelah ia menanggapi laporan dari artis pendatang baru, Lalu Gigih Arsanofa yang kemudian dibantah dengan tegas oleh Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jellita. IB juga meminta Gigih Arsanofa untuk menghentikan beberan pernyataan yang diungkapnya beberapa waktu belakangan

Sementara itu, masih belum ada konfirmasi yang pasti dari pihak Reza Pahlevi terkait kelanjutan dari kasus dugaan pelecehan seksual dan penipuan yang telah ia laporkan. Untuk kehidupan pribadinya, Reza sendiri merupakan seseorang lelaki yang sudah menikah Agustus 2015 silam.

Seperti dilansir dari laman Kapanlagi

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...