Gara-gara Dipenuhi Warga, Jenazah Jupe Sulit Dibawa
Foto:Istimewa

Gara-gara Dipenuhi Warga, Jenazah Jupe Sulit Dibawa

Sabtu, 10 Jun 2017 | 17:21 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kepergian Julia Perez memang membuat banyak orang sedih, artis yang terkenal dengan keramahannya ini pun harus meninggal dunia pada Sabtu 10/6/2017 karena penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Tidak hanya para keluarga dan para artis, warga sekitar rumah Jupe pun merasa kehilangan.

Kondisi dirumah duka sangat dipenuhi warga, tidaknya itu tempat pemakaman Jupe di TPU Pondok Ranggon juga dipenuhi warga. Kebanyakan dari warga tersebut ingin melihat proses pemakaman Jupe. Sebelum dimakamkan, jenazaj Jupe disalatkan di masjid dekat rumah duka.

Setelah itu jenazah Jupe tiba di TPU Pondok Rangon, Jakarta. Kedatangan jenazah Jupe justru banyak direkam warga. Jenazah Jupe yang dibawa dengan ambulans tiba pukul 16.35 WIB, Sabtu 10/6/2017. Saat keranda jenazah akan diangkat keluar menuju liang lahat,banyak warga sekitar yang berbondong-bondong merekam dengan handphone mereka.

Pemandangan itu sangat tidak menyenangkan untuk para keluarga Jupe. "Ya Allah, misi ya misi," kata salah satu keluarga Jupe. jenazah Jupe akan segera dimakamkan. Kondisi di sekitar TPU sangat penuh sesak oleh warga.

image0

Foto:Ist

image1

Foto:Ist

image2

Foto:Ist

image3

Foto:Ist

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...