Gara-gara Facebook, Wanita Ini Meninggal Dunia
Foto:Ilustrasi

Gara-gara Facebook, Wanita Ini Meninggal Dunia

Kamis, 19 Apr 2018 | 14:23 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Pria di India nekat membunuh istrinya karena permasalahan sepele. Pria itu merasa kesal karena setiap hari istrinya hanya menghabiskan waktu dengan media sosial seperti Facebook dan WhatsApp.

Dikutip dari DailyMail, pria yang diketahui bernama Hariom mencekik Luxmi (32) hingga tewas di rumah mereka yang terletak di Gurgaon, dekat New Delhi, India.

Hariom kesal karena istrinya sering mengabaikan urusan rumah, termasuk anak-anak. Setiap hari Luxmi selalu bermain gadet.  Atas perbuatannya itu, Hariom ditangkap polisi dan diamankan untuk proses interogasi. Ketika ditanya, Hariom mengatakan bahwa ia menikah pada 2006.

Setelah dibelikan ponsel baru, sang istri kerap menghabiskan waktu berjam-jam sambil bermain media sosial dan aplikasi perpesanan. "Pada awal pernikahan, semua berjalan baik-baik saja. Saat saya membelikannya ponsel baru barulah sikap anehnya keluar," jelas Hariom.

Selain itu,  Hariom mengatakan bahwa sang istri tak pernah mengantar anak ke sekolah atau mengerjakan tugas rumah. "Siang dan malam hanya dihabiskan untuk Facebook dan WhatsApp," lanjut Hariom.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...