Image Gara-gara Ganti Sutradara,  Insidious: Chapter 4  Gagal Tayang ?
Foto:Youtube
Seleb   Film   Seleb  

Gara-gara Ganti Sutradara, Insidious: Chapter 4 Gagal Tayang ?

Jumat, 21 April 2017 16:00 WIB

WinNetNews.com - Pecinta film horor sepertinya harus menunggu lebih lama lagi untuk menyaksikan film sekuel Insidios yang keempat. Kabarnya tanggal rilis film yang diproduksi Universal Pictures ini akan mundur menjadi tahun 2018.

Kisah horor ciptaan James Wan ini awalnya siap dirilis 21 oktober tahun ini. Seperti yang dilansir dari NME, film ini baru akan dirilis secara resmi tahun depan, tepatnya 5 Januari 2018.

Insidious Chapter 4 ini masih akan berfokus dengan cerita kehidupan sang cenayang, Elise. Sebuah kekuatan jahat menghantui kediaman yang ia tinggali. Untuk skenario cerita masih ditulis oleh Leigh Whannell sementara Adam Robitel sebagai sutradara.

sebelum Adam, James Wan sempat menggarap film tetapi sejak 'Insidious Chapter 2' tayang 2013 lalu, James Wan memutuskan untuk tidak terlibat dalam film keempatnya.

Sumber:youtube

Perubahan Ini yang Terjadi Jika Anak Terpapar Pornografi
Tim SAR Kembali Temukan Potongan Kepala dan Kaki di Lokasi Longsor Brebes

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun