Gara-Gara Hal ini, Netizen Spekulasi 6 Member ini Bakal Debut Sub-Unit Bareng Pasca X1 Bubar
Foto: Pinterest

Gara-Gara Hal ini, Netizen Spekulasi 6 Member ini Bakal Debut Sub-Unit Bareng Pasca X1 Bubar

Senin, 3 Feb 2020 | 11:48 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Para penggemar boy group X1 tampaknya sedang berbahagia. Pasalnya, 6 mantan member X1 dikabarkan reuni kecil-kecilan. Momen kebersamaan mereka pun mengundang banyak spekulasi di kalangan penggemar yang berharap mereka bakal debut lagi setelah X1 dibubarkan pada awal Januari 2020. 

Pada hari Minggu (2/2) malam, Lee Hangyul dan Nam Dohyon sukses menggelar fanmeeting pertama mereka bertajuk "Happy Day". Pada sesi kedua, para penggemar dikejutkan dengan kehadiran empat mantan member X1 lainnya yakni Kim Yohan, Cho Seungyoun, Lee Eunsang, dan Son Dongpyo.

image0

image1

Para penggemar pun terharu karena bisa melihat mereka berkumpul lagi setelah X1 bubar meski hanya dengan formasi 6 member. Pertemuan mereka pun membuat penggemar memiliki firasat kuat bahwa keenam member ini akan debut dalam grup sub unit di masa depan.

Wacana pembentukan sub unit memang sudah ramai diperbincangkan bahkan sejak X1 bubar tapi kabar ini masih simpang siur. Namun pada konferensi pers "Happy Day", Lee Hangyul dan Nam Dohyon menekankan bahwa mereka ingin membentuk grup unit. 

Karena hal itu, netizen merasa lima agensi setiap member yang hadir yakni MBK, OUI, DSP, Brand New Music, dan Yuehua Entertainment memiliki rencana untuk mewujudkan proyek ini di masa depan. Namun tentu saja ini masih sekedar spekulasi netizen dan juga penggemar X1. 

Sementara itu, para penggemar juga hingga kini masih menuntut CJ ENM memberikan kompensasi kepada member X1 yang terdampak secara negatif dari kasus manipulasi voting ini. Penggemar juga menuntut agar CJ ENM agar mempersatukan para member X1 agar bisa kembali berpromosi meskipun di bawah nama grup yang baru.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...