Gara-Gara Hal Ini, Penggemar Ramai Trendingkan Tagar #StayStrongRosé Untuk Beri Semangat ke Rosé BLACKPINK

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Gara-Gara Hal Ini, Penggemar Ramai Trendingkan Tagar #StayStrongRosé Untuk Beri Semangat ke Rosé BLACKPINK Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Baru-baru ini, penggemar meramaikan tagar #StayStrongRose setelah melihat aktifitas di akun Instagram Rose BLACKPINK. Penggemar nampaknya tidak ingin idol kelahiran 1997 ini berlarut-larut dalam kesedihan.

Pada hari Jumat (30/8) sekitar pukul 5 AM KST, Rosé terlihat memberikan like pada postingan yang berisi tentang hidup yang terkadang tidak berjalan sesuai keinginan kita dan bahwa orang harus merasakan "pahit" terlebih dahulu sebelum merasakan hal yang "manis" . Rose juga memberikan komentar "Whoop" pada postingan yang merupakan kata-kata mutiara dari Marilyn Monroe itu.

"Aku percaya bahwa segalanya terjadi karena sebuah alasan. Orang berubah agar kamu bisa belajar melepaskan. Kesalahan terjadi agar kamu bisa menghargai ketika itu benar. Kamu percaya kebohongan agar akhirnya kamu belajar untuk tidak mempercayai siapapun kecuali dirimu sendiri dan terkadang hal bagus terbelah agar hal yang lebih baik bisa jatuh bersama."

Tak hanya itu, ayah Rosé juga nampaknya demikian. Dia terlihat memberi like pada postingan yang menyebut Rosé satu-satunya member BLACKPINK yang tidak memiliki kegiatan individual tahun ini. Hal ini membuat banyak penggemar semakin yakin kalau keluarga Rose juga ikut bersedih karena YG Entertainment menyia-nyiakan potensi yang dimiliki vokalis utama BLACKPINK ini.

Seorang penggemar bahkan memberi bukti di akun Instagram-nya dengan memposting daftar aktifitas solo setiap member BLACKPINK selama tahun 2019. Dalam daftar tersebut, Rose diketahui tidak memiliki aktifitas solo sepanjang tahun ini. 

Maka dari itu, penggemar membuat tagar #StayStrongRose menjadi trending, baik secara dunia maupun di beberapa negara di dunia untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Rosé.

Apa Reaksi Kamu?