Skip to main content

Gara-gara Handphone, Justin Bieber Ditilang Polisi. Kok Bisa?

Foto:Dailymail.uk
Foto:Dailymail.uk

WinNetNews.com - Kabar terbaru datang dari penyanyi muda, Justin Bieber. Justin tidak hanya dikenal dengan segala penghargaanya tetapi tingkah lakunya selalu menjadi pusat perhatian. Baru-baru ini Justin kembali berulah, dikutip dari TMZ, saat mengendarai mobil pribadinya Justin menggunakan ponselnya untuk pesan singkat atau telepon. Melihat hal itu akhirnya pihak petugas polisi memberhentikan mobil Justin yang saat itu meilntas di Beverly Hills, LA, Amerika, pada Sabtu 15/7/2017 malam waktu setempat.

Selama pemeriksaan, Bieber tidak berulah dengan menghindar atau apapun. “Justin merasa tenang dan kooperatif, menerima penilangannya dan melalui prosesnya tanpa insiden lain,” kata penegak hukum. Karena pelanggaran tersebut, Bieber dikenai denda sekitar US$162 atau sekitar Rp2,15 juta.

Ternyata kejadian ini bukanlah yang pertama dilakukan oleh mantan Selena Gomez ini. Sebelumnya, Justin Bieber pernah ditangkap di Miami pada 2014 karena mengemudi di bawah pengaruh minuman keras. Tidak hanya sekali, pada awal Juli lalu Bieber juga sempat berulah pada dalam acara Hyde Park’s British Summertime festival, dalam acara tersebut Justin dilaporkan bersikap tidak sopan ke salah satu penggemarnya.

Justin Bieber mengeluh sedang dalam keadaan sakit dan dengan sengaja membuang ingus pada hoodie salah seorang penggemarnya. Sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak Justin Bieber, semoga yang terakhir yah guys!

image0

Foto:Dailymail.uk

image1

Foto:Dailymail.uk

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Foto:Instagram.com/justinbieber

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top