Gara-gara Hot Water Challenge, Bagian Tubuh Anak Ini Jadi Luka Parah

Gara-gara Hot Water Challenge, Bagian Tubuh Anak Ini Jadi Luka Parah Foto: Metro

WinNetNews.com - Seorang remaja laki-laki memiliki luka bakar tingkat setelah teman-temannya menyiramnya dengan air mendidih saat menginap. Terdengar sangat berbahaya kan? Ya! Ini berawal dari Hot Water Challenge alias air panas challenge.

Nickolas Conrad menjadi korban terbaru dari Hot Water Challenge, yang melihat anak-anak melempar cairan mendidih satu sama lain, minggu ini.

Bocah berusia 15 tahun asal Arkansas itu tertidur di rumah teman bersama enam orang lainnya saat dia tersiram air panas.

Kelompok ini bangun pukul 3 pagi dan memutuskan untuk mengejutkan remaja tersebut dengan memanaskan air di microwave dan menuangkannya ke lehernya. Dia juga diduga dibakar oleh pemantik rokok.

Saat Nickolas terbangun, dia mengatakan bahwa dia mulai menjerit dan menangis saat kulit mulai melepuh dari lehernya.

image0

"Saya merasakan luka bakar yang benar-benar buruk di leher saya dan saat saya terbangun dan saya mulai berteriak dan menangis. Itu adalah rasa sakit terburuk dalam hidupku. Aku hanya ingin mereka meninggalkanku sendiri. Mereka bukan teman saya lagi dan mereka tidak akan begitu." katanya, seperti dikutip dari Metro.

Jadi, bagi kalian yang memang termasuk anak iseng, ada baiknya belajar dari Nickolas untuk tidak terlalu usil, apalagi menggunakan bahan berbahaya seperti air panas. Kalau sudah begini, siapa yang harus disalahkan?