Gara-gara Ini, Justin Bieber Sebut Selena Gomez Seksi
Foto:Youtube

Gara-gara Ini, Justin Bieber Sebut Selena Gomez Seksi

Sabtu, 5 Mei 2018 | 18:14 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez memang masih belum jelas.  Setelah sempat kembali menjalin cinta,  pasangan fenomenal ini kembali putus. 

Terlepas dari itu semua,  Justin Bieber rupanya diam-diam masih memerhatikan Selena Gomez . Pasalnya, penyanyi asal Kanada itu memuji potongan rambut terbaru Gomez yang ia unggah di media sosial. 

"Justin belum pernah bertemu langsung dengan Selena sejak potongan rambut terakhirnya. Tapi ia melihat foto terbaru dan ia bilang [Gomez] sangat seksi, dia sangat suka dengan poninya,"  kata sumber tersebut.

Sebelumnya, Gomez sempat memamerkan rambutnya yang dipanjangkan sementara dibalik rambut itu, ia mencukur habis sisanya. 

"Keputusan Selena untuk membabat habis belakang rambutnya muncul di detik terakir dan sangat impulsif. Sejak putus dengan Justin dia telah berulangkali memikirkan untuk kembali bersamanya atau tidak," jelas seorang sumber. 

Setelah mereka berpisah, Bieber sempat tertangkap tengah menghabiskan waktu dengan model Baskin Champion. Meski demikian seorang sumber mengklaim ia tetap memikirkan Selena.

 

Sumber:Instagram.com/selenagomezupdate

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...