Gara-Gara Ini, Penggemar Kompak Ingin Jadi Keponakan Jisoo BLACKPINK
Foto: Soompi

Gara-Gara Ini, Penggemar Kompak Ingin Jadi Keponakan Jisoo BLACKPINK

Selasa, 14 Jan 2020 | 13:47 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Para penggemar BLACKPINK pasti tahu kalau Jisoo memiliki seorang keponakan. Idol K-Pop kelahiran 1995 itu tentu sangat menyayangi keponakannya. Hal itu terbukti saat momen perayaan hari kelahiran keponakannya.

Belum lama ini, keponakan Jisoo merayakan "Baek-il" atau 100 hari kelahiran. Di Korea Selatan, momen ini menjadi momen yang sangat penting bagi seorang bayi. Hal ini merupakan penanda bahwa dia telah berhasil melewati fase pertama dalam kehidupan.

Untuk merayakan 100 hari kelahiran keponakannya, Jisoo menghujani keponakannya dengan cinta dan banyak hadiah. Foto hadiah-hadiah yang diberikan Jisoo baru-baru ini dibagikan oleh kakaknya melalui media sosial.

Jisoo menghadiahkan sebuah kalender yang menampilkan foto-foto dirinya. Dia juga memberikan hadiah berupa satu set pakaian anak yang lucu dan dompet mini dari brand Burberry. Selain itu, Jisoo juga memberikan keponakannya setumpuk uang dari pecahan 50 ribu won (sekitar Rp593 ribu). 

image0

Seolah iri dengan si bayi, netizen dan penggemar langsung heboh dan ramai-ramai berharap bisa menjadi keponakan Jisoo. Seorang netizen bahkan menyebut Jisoo adalah tante terkeren. 

"Jisoo adalah tante terkeren," kata seorang netter.

"Jisoo sedang berusaha mendapat cinta keponakannya dengan uang, LOL. Jisoo jadikan aku keponakanmu," sambung netter lain.

"Ini membuktikan, jisoo adalah tante kaya yang memanjakan keponakannya. Dia sedang berusaha menjadi tante terbaik," ujar netter lain.

"Aku ingin Jisoo menjadi tanteku," tambah netter lain.

"Jisoo, tolong adopsi kami! Aku juga seorang bayi," tutur netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...