(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Gara-gara Instagram, Ahok Kembali Diisukan Bebas

Cindy
Cindy

Gara-gara Instagram, Ahok Kembali Diisukan Bebas Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Para pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tiba-tiba dibuat penasaran dengan unggahan terbaru dari akun mantan Gubernur Jakarta tersebut.  Dikutip dari berbagai sumber yang ada,  Ahok lewat Tim BTPnya, Ahok mengulas soal Lapangan Banteng.

Postingan Ahok itu menjadi teka-teki yang belum bisa dipecahkan. Dalam postingannya tampak gambar patung yang berada di Lapangan Banteng Jakarta.

"KAMU TAU NGGAK ITU PATUNG APA DI LAPANGAN BANTENG? ITU ADALAH MONUMEN PEMBEBASAN IRIAN BARAT. BANYAK ORANG NGGAK TAHU ANGKATAN SEKARANG. DULU KITA PERNAH PERANG HEBAT MELAWAN IRIAN BARAT DENGAN SEKUTUNYA" kata akun Ahok.

Banyak netizen yang mengira Ahok akan bebas bulan depan dan megaku rindu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.  Seperti yang kita ketahui, Ahok divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada tanggal 9 Mei 2017 atas kasus penistaan agama.

Ahok melalui tim kuasa hukumnya pernah mengajukan upaya hukum Peninjauan Kembali (PK) namun tidak dikabulkan oleh Mahkamah Agung. Saat ini, mantan gubernur DKI Jakarta tersebut masih mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

 

 

Diposting oleh @timBTP Ahok — Agustus — Lapangan Banteng Kok Lapangan Banteng? Memangnya ada apa di Lapangan Banteng? Pastinya ada Monumen Patung Pembebasan Irian Barat, monumen yang dibuat sebagai pengingat bahwa Bangsa Indonesia pernah menang melawan Barat dan sekutu dengan hebat! Lalu, kira-kira ada hubungan Lapangan Banteng dengan Ahok di bulan Agustus? Ada yang bisa tebak? Tunggu jawaban pastinya pada 16 Agustus 2018. Gak sabar nunggu 16 Agustus? Pantau terus media sosial Pak Ahok dan tunggu hint-hint selanjutnya! #KOKAHOKKEPIKIRAN

A post shared by Ahok BasukiTPurnama (@basukibtp) on

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});