Gara-gara ISIS,  Pria Australia Ini Tega Bunuh dan Mutilasi Istri
Foto:Ilustrasi

Gara-gara ISIS, Pria Australia Ini Tega Bunuh dan Mutilasi Istri

Sabtu, 31 Mar 2018 | 18:04 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Baru-baru ini polisi Australia menangkap seorang pria yang diduga berhubungan dengan ISIS.

Dikutip dari BBC,  pria di Melbourne, Australia, dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, karena terbukti melakukan pembunuhan, dan memutilasi sang istri.

Mirisnya, tindak kriminal tersebut dilakukan di hadapan ketiga anaknya yang masih kecil. 

Pria berusia 36 tahun asal Broadmeadows yang identitasnya dirahasiakan itu  melakukan pembunuhan terhadap istrinya karena dilarang bergabung dengan kelompok ISIS di Suriah.

Nama pria ini tidak disebutkan untuk melindungi identitas anak-anaknya.

Calon antek ISIS itu bermula pada Juli 2016, ketika tiga anak mereka memberitahu polisi bahwa mereka melihat sang ayah memutilasi ibu mereka dengan pisau di ruang keluarga.

Salah satu dari anak pria tersebut mengatakan kepada polisi bahwa jenazah ibunya tidak berbentuk lagi dan  bersimbah darah di rumah mereka. 

Anak-anak tersebut juga mengatakan ayah mereka membungkus tubuh ibunya dengan plastik dan selimut, sebelum dimasukkan ke dalam mobil bersama mereka.

Mayat sang ibu dibawa ke semak-semak dekat lapangan tenis di Dallas, Melbourne Utara, dan dibuang di sana. Jenazah yang ditemukan oleh masyarakat itu baru bisa diidentifikasi beberapa pekan kemudian.

Polisi menjelaskan bahwa pria tersebut sebelumnya sudah memberitahu sang ipar bahwa dia bertengkar dengan istrinya. Perihal keinginan pergi ke Suriah untuk bergabung dengan ISIS.

Calon antek ISIS itu ternyata juga pernah melukai tangan sang istri dengan pisau, enam bulan sebelum membunuhnya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...