Gara-gara Jadwal Yang Numpuk, Pitbull Batalkan Tur Asia, Termasuk Jakarta
Foto:Gettyimages

Gara-gara Jadwal Yang Numpuk, Pitbull Batalkan Tur Asia, Termasuk Jakarta

Sabtu, 13 Mei 2017 | 14:13 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Baru-baru ini para penggemar rapper asal Amerika Serikat, Pitbull harus bersedih karena konser yang seharusnya digelar besok 14/5/2017 di JIExpo Kemayoran harus dibatalkan.

Konser Climate Change Tour Pitbull di Jakarta telah secara resmi diumumkan pembatalannya. Pengumuman tersebut diberikan jelang beberapa hari sebelum konser, tepatnya tanggal 11 Mei kemarin oleh pihak promotor.

IME selaku promotor menyatakan konser batal dan tiket akan direfund sepenuhnya. IME Indonesia menjelaskan terkait batalnya Climate Change Tour. Ternyata pembatalan konser ini tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga beberapa negara Asia lainnya.

"Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa konser PITBULL – THE CLIMATE CHANGE TOUR di Asia terpaksa dibatalkan sehubungan dengan jadwal konser yang tidak memungkinkan dengan waktu yang ada menurut konfirmasi dari pihak management PITBULL," tulis IME di akun twitternya.

IME juga menyampaikan permintaan maaf dari pihak Pitbull kepada segenap penggemar yang berada di Asia dan termasuk di Jakarta.

Foto:twitter.com/IMEINDONESIA

Foto:Instagram.com/pitbull

Foto:Instagram.com/pitbull

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...