Gara-gara Kanker, Titiek Puspa Ajak Julia Perez Meditasi

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Gara-gara Kanker,  Titiek Puspa Ajak Julia Perez Meditasi Foto:Istimewa

WinNetNews.com - Sampai saat ini, kondisi Julia Perez masih belum sembuh, sudah tiga bulan lebih Jupe menjalani perawatan di rumah sakit akibat kanker serviks. Kanker serviks yang dideritanya sudah memasuki stadium empat.

Banyak orang yang perhatian dengan kondisi Jupe, salah satunya artis senior Titiek Puspa yang sangat peduli dengan Jupe. Titiek Puspa memang sempat mengalami kanker serviks tahun 2012 lalu. meski stadiumnya tidak setinggi Jupe. Ia bahkan sempat menjalani pengobatan selama 2,5 bulan di Singapura.

Tetapi Titiek Puspa, memilih untuk melakukan meditasi selama 13 hari agar kanker yang dideritanya hilang. Menurut Titiek Puspa, dirinya sudah mencoba memberitahu Julia Perez, tetapi sayangnya Jupe hanya sekali melakukannya.

"Jupe sudah mengerjakan, cuma satu kali dia datang. Eh apanya yang bisa. Saya yang sudah tua saja harus 13 hari. Kalau dia mau, dia tidak sampai 10 hari pasti bisa karena dia masih muda, gampang," kata Titiek Puspa dikawasan Sudriman, Jakarta Pusat, Minggu 14/5/2017.

Titiek Puspa juga berharap Julia Perez masih mau menjalani meditasi, seperti yang dijalankannya. "Jupe, Eyang doakan ya. Bahwa Tuhan semoga bisa memberikan kesembuhan sebaik-baiknya. Pokoknya apa pun yang terjadi terjadilah sebaik-baiknya. Jupe sabar dan selalu dekat dengan Tuhan. Tetap berdoa dan sabar. Semangat dan semangat," tambah Titiek Puspa.

Apa Reaksi Kamu?