Skip to main content

Gara - gara Kentang Goreng, Wanita ini Tega Bunuh Pacarnya

Foto: Viral4real
Foto: Viral4real

WinNetNews.com - Siapa yang tidak suka kentang goreng? Hampir semua orang menyukai makanan itu. Makanan yang ringan ini sangat sempurna saat menonton film, waktu kerja, atau bisa dijadikan cemilan saat kamu bosan. Kentang goreng memang bisa bikin gemuk, tapi efek tersebut akan lenyap dalam sekejap jika sudah mencicipi kentang goreng nan renyah ini. Tapi sejauh mana kamu bisa menikmati kentang goreng yang nikmat ini?

Karena terlalu maniak dengan kentang goreng, sebuah kejadian mengerikan terjadi dengan pasangan ini. Wanita bernama Diane Clayton 34 tahun dan pacarnya Simon Hilberada sedang berada di rumah teman mereka. Di sana mereka minum dan makan kentang goreng. Saat itu, gadis British ini mabuk kemudian menyadari bahwa pacarnya makan semua kentang goreng dan tidak menyisakan untuknya. Dia marah dan berlari ke dapur. Kemudian dia meraih pisau dan kembali ke kamar untuk menusuk pacarnya.

Mereka segera meninggalkan bersamaan, tapi Simon kembali ke rumah teman mereka dalam ketakutan dalam hidupnya. Belum sadar, Diane Clayton kemudian kembali ke rumah teman mereka keesokan harinya dan menyerang Simon lagi, kali ini, memotong tangannya.

Kata jaksa Parveen Akhtar pada hukuman Clayton:

"Simon Hill makan semua kentang dan yang menyebabkan dia marah. Lalu dia terlihat menampar mukanya sebelum meninggalkan ruangan. Dia mengambil pisau di dapur dan kemudian menusuknya menyebabkan cedera dangkal." kata Jaksa Parveen Akhtar, seperti dikutip dari Viral4real, Rabu (11/1).

Dia mengaku bersalah telah menyerang dan menyebabkan luka dan dijatuhi hukuman 26 minggu penjara dan diperintahkan untuk membayar denda sebesar £ 115 ($ 202), atau sekitar Rp 2.700.000.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top