Gara-gara Leonardo Dicaprio, Marvels dan DC Berantem

Gara-gara Leonardo Dicaprio, Marvels dan DC Berantem Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Nama Leonardo Dicaprio menjadi perbincangan publik beberapa waku lalu Warners Bros ingin DiCaprio berperan sebagai The Joker di film DC mendatang yang akan mengeksplorasi asal-usulnya Batman. Selain itu, sutradara Martin Scorsese juga  akan terlibat dalam film tersebut.

Ternyata akting Leonardo tidak haya menarik DC, aktor berusia 42 tahun itu sedang berada dalam tahap diskusi untuk memainkan sang pencipta komik-komik Marvel, Stan Lee. Sebelum meninggal dunia, Stan Lee sempat menyatakan jika DiCaprio adalah penggemar berat Marvel. Ia juga menjelaskan jika bintang film Titanic itu ingin memerankan dirinya dalam sebuah film.

Film biopik Stan Lee memang belum diumumkan secara resmi, dan proses syuting pun belum diketahui kapan dan dimana. Sepertinya Leonardo akan membuat dua rumah produksi ternama itu perang.

Saat ini Leonardo sedang sibuk  menjalani proses pengambilan gambar untuk film 'Killers of the Flower Moon'. Film tersebut bercerita tentang drama kejahatan sejarah yang dibesut oleh Martin Scorsese dan diangkat dari novel karya David Grann dengan judul yang sama.

 

Sumber:Instagram.com/leonardodicaprio