Gara-gara lihat keranda terbang, Warga Sawangan langsung sakit

Gara-gara lihat keranda terbang, Warga Sawangan langsung sakit

Senin, 15 Agt 2016 | 20:31 | Rike
WinNetNews.com-Dalam tiga minggu terakhir warga RT 001/04 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Depok diresahkan oleh isu adanya keranda terbang. Beberapa orang warga yang diperlihatkan penampakan keranda terbang merasa takut, lari terbirit - birit, bahkan hingga jatuh sakit.

"Waktu itu sudah ada warga kita lihat pulang ngaji jam 23.00 menangis karena melihat keranda terbang. Belakangan bu Ika sakit usai melihat keranda terbang itu," ucap Ketua RT Edi Supini, Senin (15/8/2016).Keranda terbang sudah tiga kali terlihat di lingkungan itu. Minggu pertama dan kedua setiap malam Sabtu, sementara minggu terakhir di hari Minggu 14 Agustus 2016 malam."Pertama tukang sayur, lalu ada warga lainnya kemudian saya. Kemudian kami lagi ada rapat anggota 17 Agustusan, ada sekitar 30 orang lebih rapat, anak datang pulang nangis katanya lihat keranda terbang," terang Edi.

Keranda itu seringkali terlihat berjalan menuju kebun singkong milik warga. Lingkungan tersebut pun jauh dari makam.

"Penampakan sering ke arah kebun singkong. Ada juga warga yang lihat berbarengan saat Pak Kamal pasang bohlam jam 23.00 WIB," cerita Edi.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...