Gara-gara Narkoba, Iwa K  Harus Bolak-balik BNN
Foto:tmp

Gara-gara Narkoba, Iwa K Harus Bolak-balik BNN

Rabu, 3 Mei 2017 | 15:14 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Setelah resmi menjadi tersangka karena narkoba, Iwa K menjalani tes medis dan psikologis Selasa 2/5/2017 di Badan Narkotika Nasional, Jakarta Timur. Tidak hanya sekali, hari ini Rabu 3/5/2017 Iwa K harus mendatangi BNN untuk menjalani pemeriksaan aspek hukum. Penyanyi 'Bebas' tersebut akan terus diperiksa BNN, untuk menentukan rehabilitasi dirinya.

Sebelumnya Iwa K menjadi tersangka kepemilikan ganja setelah diamankan petugas di Bandara Soekarno-Hatta lantaran membawa tiga linting ganja pada 29 April lalu. Pria berinisial Y, pemasok ganja kepada Iwa juga sudah tertangkap. Sebelum diamankan, Iwa memakai ganja bersama dengan Y.

Pemeriksaan kedua Iwa K dilakukan untuk memperlancar keinginannya untuk mendapatkan izin rehabilitasi. Iwa K tiba di BNN, pukul 10.00 pagi. Saat tiba di BNN, Iwa K dikawal dua orang dari pihak polisi.

Iwa K terlihat mengenakan kaos berwana oranye dibalut sweater abu-abu. Bukan hanya itu, ia nampak menutup wajahnya dengan masker dan sebuah topi sambil menudukan kepala. Saat tiba di BNN, Iwa k memberikan salam khas metal dengan mengacungkan jari jempolnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...