Gara-gara Narkoba Iwa K Jalani Rehabilitasi Bareng Ridho Rhoma. Cie Akur Nih!
Foto:Istimewa

Gara-gara Narkoba Iwa K Jalani Rehabilitasi Bareng Ridho Rhoma. Cie Akur Nih!

Jumat, 5 Mei 2017 | 16:25 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Setelah resmi menjadi tersangka, Iwa K melakukan pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN), untuk mengajukan rehabilitasi. Kamis malam permohonan rehablitasi Iwa K sudah diterima. Saat ini Iwa K sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat didaerah Cibubur Jakarta Timur Jumat 5/5/2017 pagi.

Dengan begitu, Iwa K satu tempat rehabilitasi dengan Ridho Rhoma, yang sudah lebih dahulu ditempatkan di sana, terkait kepemilikan sabu-sabu.

"Tadi malam mungkin gelar (perkara) ya. Keinginan keluarga dan pihak kuasa hukum (rehabilitasi) berarti sudah dikabulkan," kata Chris Sam Siwu, kuasa hukum Iwa K.

Karena hasil assesment yang ringan serta tidak terlibat dengan jaringan narkoba, akhirnya pihak BNN dan Polres Bandara Soekarno-Hatta memutuskan untuk merehabilitasi Iwa K di RSKO.

"Dalam skema juga sudah jelas (pemilik narkoba) di bawah 5 gram itu hanya pengguna.‬ ‪Lagi pula Pasal 54 (UU narkotika) dinyatakan setiap penyalahguna narkoba wajib direhabilitasi," jelas Chris.

Iwa K ditangkap Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu 29/4/2017. Bapak satu anak ini tertangkap tangan membawa ganja, yang dimasukan ke dalam tiga batang rokok yang disimpan di saku celanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...