Gara-gara Ngefans Sama Afgan, Personil Super Junior Ini Mau Duet Bareng
Foto:Istimewa

Gara-gara Ngefans Sama Afgan, Personil Super Junior Ini Mau Duet Bareng

Sabtu, 17 Jun 2017 | 16:23 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Siapa sih yang enggak kenal dengan penyanyi pria Afgan Syahreza. Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Rossa ini baru saja menjadi pengisi acara Asian Song Festival, Afgan mengaku sempat ditawari duet oleh salah satu personel Super Junior, Henry Lau.

"Jadi waktu aku di Asia Song Festival 2014 itu, si Henry tiba-tiba deketin aku dan bilang kalau dia suka sama lagu aku. Terus dia juga bilang kalau dia pengin kolaborasi sama aku," kata Afgan, dikawasan Senayan, Jumat 16/6/2017.

Menurut Afgan saat itu dirinya sangat kaget, dan tidak bisa berkata apa-apa. "Aku kan kaget banget dan penasaran, dari mana dia bisa tahu lagu aku sampai bisa ngajak duet bareng? Jadi, saking kagetnya aku enggak sempat tukeran kontak, ya sekarang hilang gitu aja," lanjut Afgan, sambil tersenyum.

Dalam akun instagram, Henry Lau pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Afgan di acara. Sontak saja, penggemar Korea yang tinggal di Indonesia pun heboh. bukan hanya Henry Lau Super Junior M yang senang bertemu penyanyi dari negara lain. Afgan pun tidak mau kalah memerlihatkan keakrabannya dengan penyanyi asal Korea Selatan itu.

Saat ini, Afgan tengah disibukkan dengan promosi album terbarunya bertajuk Sides. Album keempatnya ini berisi 13 lagu yang ditulis sendiri oleh pria 28 tahun itu. Kita tunggu saja kabar selanjutnya guys!

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...