Image Gara-gara Nikah di Candi Borobudur, Vicky Shu Siapkan 6 Kebaya
Foto:Istimewa
Seleb  

Gara-gara Nikah di Candi Borobudur, Vicky Shu Siapkan 6 Kebaya

Minggu, 17 September 2017 13:28 WIB

WinNetNews.com-  Setelah Laudya Cynthia Bella kali ini giliran penyanyi cantik, Vicky Shu yang akan segera menikah dengan kekasihnya,  Ade Imran.

Pernikahan keduanya akan digelar pada 23 September mendatang di Candi Borobudur,  Jogjakarta.

Menjelang hari pernikahannya, ia mengaku sedang mempersiapkan segala sesuatunya, salah satunya adalah baju yang akan dikenakannya.

Vicky Shu mengaku sudah menyiapkan lima hingga enam kebaya. Anne Avantie menjadi desainer yang ia percayakan untuk hari bahagianya tersebut.

"Kalau ini (kebaya warna pink yang dikenakan) mungkin akan digunakan di salah satu acara, mungkin midodareni ya," kata Vicky Shu.

Kebaya-kebaya yang sudah disiapkannya itu akan ia kenakan dalam sejumlah rangkaian acara adat, mulai dari siraman, sungkeman, midadoreni, akad, hingga resepsi.

"Sebenernya ada beberapa pilihan, seperti di Jawa itu ada malam terakhir sebelum menikah. Jadi ingin warna-warna cantik," tambah Vicky Shu.

 

Wali Kota Batu Ditetapkan Sebagai Tersangka Suap Oleh KPK
Ruhut Kembali Sindir Anies?

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun