Gara-gara Pacar Selingkuh, Gadis Muda Ini Loncat dari Lantai 8 Apartemen Kalibata City
Foto:Istimewa

Gara-gara Pacar Selingkuh, Gadis Muda Ini Loncat dari Lantai 8 Apartemen Kalibata City

Selasa, 24 Apr 2018 | 10:30 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Kasus bunuh diri yang terjadi di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan akhirnya sudah mulai terungkap. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Ana Yulisanti alias Gebi, perempuan yang berumur 22 tahun yang nekat melompat dari lantai delapan Apartemen Kalibata City diduga melakukan hal itu karena sakit hati pacarnya memiliki wanita lain.

"Modusnya diduga korban merasa sakit hati karena pacarnya yang juga saksi ini inisial R telah suka kepada wanita lain," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Sigit Prayono.

Sebelum loncat dari lantai delapan, wanita yang lahir di Cirebon 12 juni 1999 ini juga sempat melukai dirinya dengan menyayat tangannya dengan pecahan kaca dan juga meminum sebotol parfum guna mengakhiri hidupnya.

Kepolisian amankan beberapa barang bukti seperti pecahan kaca, botol bekas body lotion, dan juga parfum yang sudah diminum korban. Gebipun langsung dilarikan RSCM untuk dilakukan visum. Peristiwa ini terjadi pada Senin 23 April sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Korban ditemukan sudah dalam kondisi terluka di parkiran motor di Tower Damar.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...