Skip to main content

Gara-Gara Pamer Paha, Iklan Reklame Ini Diturunin Sama Satpol PP

Foto: detikcom
Foto: detikcom

WinNetNews.com - Menyambut HUT RI ke-72, perusahaan-perusahaan berlomba-lomba memasang reklame ucapan untuk HUT tersebut. Tidak terkecuali di Kota Surabaya, tapi ada satu iklan reklame yang tidak etis untuk dilihat atau dipajang, yaitu iklan bergambar wanita berbalut kain merah putih tapi pamer paha, itu dianggap menyalahi estetika sehingga Satpol PP langsung menurunkan reklame tersebut.

"Secara aturan dan perizinan tidak menyalahi, tetapi menyalahi estetika yang dapat menimbulkan keresahan maupun persepsi negatif," kata Kepala Satpol PP Surabaya Irvan Widyanto pada detikcom, Sabtu (11/8/2017).

Dengan menggunakan satu unit truk skywalker, 4 petugas Satpol PP langsung menurunkan reklame milik perusahaan keramik Platinum yang ada di Jalan Panglima Sudirman dan Baliwerti.

Alasan lain penurunan reklame bergambar model seksi itu tambah Irvan, juga mendapat banyak keluhan dari warga dan elemen di Surabaya.

"Kami juga mendapat banyak keluhan dari warga, makanya kita turunkan. Sekali lagi kami tegaskan penurunan reklame karena menyalahi estetika dan kurang enak dipandang itu saja," pungkas Irvan.

Foto seorang model dibalut kain merah putih terpampang di papan reklame. Yang membuat miris, -maaf- model di iklan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia itu memperlihatkan pahanya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top