Image Gara-Gara Pamer Paha, Iklan Reklame Ini Diturunin Sama Satpol PP
Foto: detikcom
Daerah  

Gara-Gara Pamer Paha, Iklan Reklame Ini Diturunin Sama Satpol PP

Sabtu, 12 Agustus 2017 17:21 WIB

WinNetNews.com - Menyambut HUT RI ke-72, perusahaan-perusahaan berlomba-lomba memasang reklame ucapan untuk HUT tersebut. Tidak terkecuali di Kota Surabaya, tapi ada satu iklan reklame yang tidak etis untuk dilihat atau dipajang, yaitu iklan bergambar wanita berbalut kain merah putih tapi pamer paha, itu dianggap menyalahi estetika sehingga Satpol PP langsung menurunkan reklame tersebut.

"Secara aturan dan perizinan tidak menyalahi, tetapi menyalahi estetika yang dapat menimbulkan keresahan maupun persepsi negatif," kata Kepala Satpol PP Surabaya Irvan Widyanto pada detikcom, Sabtu (11/8/2017).

Dengan menggunakan satu unit truk skywalker, 4 petugas Satpol PP langsung menurunkan reklame milik perusahaan keramik Platinum yang ada di Jalan Panglima Sudirman dan Baliwerti.

Alasan lain penurunan reklame bergambar model seksi itu tambah Irvan, juga mendapat banyak keluhan dari warga dan elemen di Surabaya.

"Kami juga mendapat banyak keluhan dari warga, makanya kita turunkan. Sekali lagi kami tegaskan penurunan reklame karena menyalahi estetika dan kurang enak dipandang itu saja," pungkas Irvan.

Foto seorang model dibalut kain merah putih terpampang di papan reklame. Yang membuat miris, -maaf- model di iklan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia itu memperlihatkan pahanya.

Arnold Schwarzenegger Bakal Bikin Terminator 6 Jadi Film Terlaris!
Barcelona Berhasil Tundukan Eibar 2-0

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun