Gara-gara Pembantu, Mulan Jameela Disebut Rasis

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Gara-gara Pembantu, Mulan Jameela Disebut Rasis Foto: Kompas

Winnetnews.com - Kehidupan Mulan Jameela, istri dari musisi Ahmad Dhani ini sepertinya semakin berubah semenjak sang suami di penjara akibat kasus ujaran kebencian. Bahkan saat ini, Mulan harus mencari nafkah seorang diri dan mengurus rumahnya.

Seolah lelah karena mengurus semuanya sendiri, Mulan pun memutuskan untuk mencari asisten rumah tangga atau ART. Pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi ini pun memanfaatkan media sosialnya untuk mencari ART yang ia sukai.

Tak ingin sembarangan, Mulan pun mematok seabrek kriteria bagi calon asistennya kelak. Rupanya, penyanyi asal Garut ini pun mencari seseorang yang memiliki kemampuan memasak sekaligus mencuci dan setrika.

Orang tersebut sedianya masih berusia muda, yakni di antara 25 hingga 35 tahun. Ada yang menarik, Mulan pun menginginkan ART yang berasal dari suku Jawa. Belum selesai sampai di situ, Mulan juga mengajukan syarat lain yang tak kalah pentingnya. Ia menyebut akan memilih ART yang punya inisiatif kerja, cekatan, jujur, dan dituntut harus bisa naik motor.

Namun, di antara seabrek kriteria tersebut, terselip satu syarat yang diajukan sang penyanyi bagi calon ART-nya. Mulan Jameela ternyata ingin asisten rumah tangganya nanti senantiasa beraroma wangi saat melakukan pekerjaan di rumahnya. Unggahan ini pun menarik perhatian netizen yang menganggap Ibu empat anak itu rasis karena hanya menginginkan suku Jawa untuk menjadi pembantu di rumahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Sebelumnya, Mulan juga mengungkapkan kerinduannya terhadap sang suami, Ahmad Dhani ditahan di Rutan Medaeng Sidorajo. Cukup lama berpisah dan tidak bisa bertemu sang suami setiap saat, tentu membuat Mulan rindu.

Apa Reaksi Kamu?