Gara-gara Pembantunya Berhenti Kerja, Pangeran William-Kate Middleton Galau
Foto:Instagram.com/keingstoneroyal

Gara-gara Pembantunya Berhenti Kerja, Pangeran William-Kate Middleton Galau

Senin, 29 Mei 2017 | 15:34 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Semua kabar mengenai Keluarga Kerajaan Inggris mampu menarik perhatian banyak orang. Setelah kabar pernikahan Adik Kate kali ini giliran pembantu pribadi Kate Middleton dan Pangeran William.

Salah satu pembantu rumah tangga Kate dan Pangeran William, Sadie Rice yang memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan tersebut. Meski digaji dengan harga yang sangat mahal, tetapi sadie memutuskan untuk berhenti.

Seperti yang dilansir dari Daily Star, wanita 35 tahun itu mempunyai tugas untuk membersihkan, mencuci pakaian, berbelanja, serta memasak di Anmer Hall, Norfolk, Inggris. Tetapi ketika dipindahkan ke Kensington Palace , Sadie memilih keluar dari pekerjaannya walau digaji besar.

Menurut seorang sumber, karena pekerjaan yang begitu banyak dan berat, sadie memutuskan untuk berhenti. "Sadie seorang pekerja keras tapi tuntutan pekerjaannya terlalu banyak bahkan untuk seorang pekerja keras seperti dia. Mereka ingin dia menghabiskan banyak waktu di Kensington Palace dan pekerjaannya terus meningkat. Dia tidak memiliki kehidupan normal di luar pekerjaan. Sadie selalu berusaha melayani dengan baik," kata seorang sumber.

Menurut sumber tersebut, kepergian Sadie ternyata membuat keluarga kerajaan merasa kehilangan. Sadie tidak hanya punya banyak tanggung jawab untuk Pangeran William dan Kate Middleton, ia juga bertugas sebagai pembantu Buckingham Palace dan kabarnya sangat disukai sang Ratu.

"Mereka akan menyesal kehilangan Sadie karena orang yang tepat tidak mudah ditemukan," tambah sumber tersebut. Sadie bekerja untuk Pangeran William dan Kate Middleton dari tahun 2015 sampai 2017. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi asisten rumah tangga untuk pangeran Norwegia.

image0

Foto:Ist

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...