(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Gara-gara Pita Suara Rusak, Lady Gaga Batal Tampil di Kanada

Cindy
Cindy

Gara-gara Pita Suara Rusak, Lady Gaga Batal Tampil di Kanada Foto:Aceshowbiz

WinNetNews.com- Kepopuleran Lady Gaga sudah tidak diragukan lagi, penyanyi asal Amerika Serikat ini sukses menjadi pop star dunia. Dikutip dari Acehsowbiz, rencana Lady Gaga untuk memuaskan para penggemarnya di konser tur Joanne di Montreal, Kanada, Selasa 5/9/2017 malam, harus batal. Sang Mother Monster membatalkan penampilannya karena infeksi pernapasan dan laringitis.

Hal ini diumumkan Lady Gaga di akun media sosialnuya. Ia sangat sedih tidak bisa menghibur fansnya. "Saya minta maaf Montreal. Kami menunda pertunjukan. Tolong baca pesan dari hati saya di bawah ini," kata Gaga di Twitter resminya.

Para Little Monster, sapaan untuk penggemar Lady Gaga,  yang mengetahui kondisi sang idola jatuh sakit  langsung melakukan aksinya dengan berkumpul di depan hotel tempat Lady Gaga menginap di Montreal. Mereka berkumpul untuk memberikan semangat kepada pelantun Born This Way itu.

Lady Gaga yang berada didalam hotel merasa terharu setelah melihat para penggemarnya yang datang untuk memberikan semangat. Ia pun mengucapkan terima kasih dengan mengirim pizza.

"Saya kirim pizza gratis kepada para Little Monster di luar hotel saya, The William Gray Montreal. Saya mencintai kalian semua dan saya teramat meminta maaf, kalian adalah penggemar paling setia," tambah Lady Gaga.

Laringitis merupakan kondisi peradangan pada laring atau pita suara. Kondisi ini menyebabkan suara serak bahkan menghilang. Penyebab paling umum dari infeksi ini adalah pilek dan flu.

Sebelumnya, pihak Live Nation dan Evenko selaku penyelenggara konser Lady Gaga sudah mengeluarkan pernyataan yang membenarkan kondisi Lady Gaga. Pinyak penyelenggara berjanji akan mengganti tanggal konser tersebut.

image0

Sumber:Splashnews

image1

Sumber:Ladygagasnapchat

image2

Sumber:Splashnews

Sumber:Twitter.com/ladygaga

Sumber:Twitter.com/ladygaga 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});