Gara-Gara Pose dan Busana Ini, Netizen Kritik Jeon Somi dan Menyayangkan Karirnya Usai Hengkang dari JYP!
Foto: Pinterest

Gara-Gara Pose dan Busana Ini, Netizen Kritik Jeon Somi dan Menyayangkan Karirnya Usai Hengkang dari JYP!

Selasa, 10 Sep 2019 | 17:10 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Beberapa waktu lalu, Jeon Somi baru saja merampungkan masa promosi debut solonya. Tetapi, dia tetap rajin memberikan update di akun Instagram-nya untuk para penggemarnya. 

Pada hari Senin (9/9) kemarin, Jeon Somi mengunggah postingan baru di akun Instagram @somsomi0309 miliknya. Postingan kali ini memuat foto-toto pelantun "Birthday" itu di mana dia mengusung konsep cantik dan seksi yang memamerkan sosok lincahnya.

Dalam caption-nya bertuliskan: "Saya akan berada di sini berpura-pura seolah sedang melakukan peregangan saat kalian mengambil beberapa gambar candid dari saya. Canggung."

image0

image1

image2

image3

Pada foto-foto tersebut, Somi terlihat mengenakan kemeja longgar dengan lengannya digulung dipadukan dengan rok mini hitam dan dasi dengan warna yang sama. Idol K-Pop kelahiran 2001 itu juga mengenakan kaus kaki dan sepatu hak tinggi hitam.

Postingan Somi ini ternyata menyedot perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang tak setuju dengan pilihan busana dan pose yang dilakukan Somi yang dianggap tidak sesuai dengan usianya. Netizen lain bahkan mengungkapkan penyesalan mereka pada karir solo Somi setelah bergabung dengan Black Label, anak perusahaan milik YG Entertainment.

"Kenakan pakaian yang sesuai dengan usiamu!" kata seorang netter.

"Tolong jangan mendandani anak-anak dengan pakaian seperti itu," protes netter lainnya.

"Aku benar-benar benci sepatu itu," seru netter lain.

"Idol pertama yang dikalahkan oleh back dancer-nya." tambah netter lain.

"Seharusnya dia tidak pernah meninggalkan JYP," sambung netter lain.

"Mengapa kamu pergi ke YG? Imejmu menjadi lebih buruk dan lagu debutnya tidak terlalu bagus. Sepertinya semuanya tidak berjalan dengan baik," komentar netter lain.

"Kamu cantik tanpa harus melakukan ini," ujar netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...