Gara-gara Punya 3 Istri, Pria di Tangerang Tewas Gantung Diri
Foto:Ilustrasi

Gara-gara Punya 3 Istri, Pria di Tangerang Tewas Gantung Diri

Jumat, 9 Feb 2018 | 09:54 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Seorang pria di Tangerang nekat bunuh diri karena depresi memiliki tiga istri. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, stress tidak bisa penuhi tuntutan ketiga istrinya, Muhyudin (37) gantung diri dengan menggunakan kain kerudung di dalam rumah kontrakannya, Gang Nurul Ikhsan 1V RT 94/13, Kelurahan Peninggilan Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Kamis 8/2/2018. 

Kapolsek Ciledug Kompol Supriyanto mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh istri keduanya, Sujiyati pada pukul 03.00 WIB. Dia sudah dalam kondisi gantung diri. "Sangat kaget. Sebab sebelumnya, mereka sempat bergadang di kontrakannya sambil minum kopi," kata Supriyanto.

Menurut,  istri kedua korban sebelum suaminya gantung diri, ia melihat suaminya gelisah dengan berjalan mondar-mandir ke jalan raya. Dia terlihat bingung dan depresi.

"Setelah itu korban masuk ke dalam kontrakan, sedangkan para istrinya masih duduk-duduk di depan rumah," jelas istri kedua  Muhyudin.

Tidak lama selang beberapa menit,Sujiyati masuk ke dalam kontrakan untuk menyimpan gelas kopi, korban pun ditemukan sudah menggantung diri. Polisi pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan proses identifikasi. 

Kompol Supriyanto dari pengakuan para istrinya, korban mengalami depresi lantaran tidak dapat memenuhi tuntutan kehidupan, terlebih korban memiliki tiga istri.

"Stres karena banyak kebutuhan dan harus memenuhi kebutuhan istrinya juga," Kompol Supriyanto. Saat ini setelah dibawa ke kamar jenazah RSUD Tangerang, jasad Muhyadin langsung dimakamkan keluarga.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...