Gara-gara Putung Rokok, Geng Motor Bentrok dengan Warga

Rusmanto
Kamis, 14 Juni 2018 03:50 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 14 Juni 2018 03:50 WIB
Image Gara-gara Putung Rokok, Geng Motor Bentrok dengan Warga
ilustrasi

WinNetNews.com - Tujuh anggota geng motor XTC dibekuk personel Polsek Nagrak, Resor Sukabumi sekitar pukul 20.00 WIB. Penangkapan itu dipicu aksi pelemparan puntung rokok ke arah kerumunan warga di Desa cisarua, Kecamatan Nagrak, Sukabumi, Jawa Barat.

"Mereka ini sedang melakukan konvoi di jalan utama Kecamatan Nagrak, kelompok geng motor XTC yang diperkirakan berjumlah 50 kendaraan dengan berboncengan melakukan konvoi dari arah Pamuruyan Cibadak menuju arah Nagrak. Saat melintasi TKP salah satu anggota geng motor telah melemparkan puntung rokok ke arah kerumunan warga yang sedang duduk di pinggir jalan," kata Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi Rabu (13/6/2018).

Aksi pelemparan itu sempat memantik kemarahan warga, puluhan anggota geng motor terlibat bentrok dan saling lempar batu. Akibat peristiwa itu, satu motor milik anggota geng motor rusak parah. Beruntung polisi segera d ke lokasi dan berhasil meredam situasi.

"Begitu mendapat informasi warga, anggota Polsek Nagrak bergerak ke lokasi. Tujuh anggota geng kita amankan berikut empat motor yang mereka tumpangi," lanjut Nasriadi.

Saat ini, 7 anggota geng motor XTC itu masih menjalani pemeriksaan di Polsek Nagrak. 7 pelaku yang diamankan masing-masing berinisial JF, TS, Nir, Nan, Rad, JL dan MA. 

"Anggota masih berada di lokasi, sempat muncul informasi akan adanya serangan balasan. Kita minta warga untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi dan menyerahkan ke polisi," tandas dia. (detikcom)

Cara Move On dari Mantan Pacar
Ingin Beli Oppo Find X? Berikut Harganya di Indonesia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.