Gara-gara Selfie Dimakam Korban Nazi, Syahrini Putus Kontrak dengan Adidas
Foto:Istimewa

Gara-gara Selfie Dimakam Korban Nazi, Syahrini Putus Kontrak dengan Adidas

Selasa, 10 Apr 2018 | 09:15 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Syahrini adalah artis yang selalu bergaya mewah dan beda dari yang lainnya, semua dari busana yang ia pakai pasti berasal dari brand ternama. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Syahrini diketahui menjadi brand ambasador untuk Adidas di Indonesia, namun baru-baru ini Syahrini dikabarkan sudah tidak menjadi brand ambasador merek ternama tersebut. 

Hal ini dikarenakan  beberapa waktu yang lalu, Syahrini sempat tersandung masalah soal fotonya di Berlin Memorial Holocaust, Jerman.  Karena kejadian itu membuat Monique Rijkers seorang pendiri dari Hadassah Indonesia, buka suara.

Pendiri yayasan yang mengedukasi tentang keberagaman khususnya terkait Yahudi dan Israel itu mengirimkan surat pada Adidas yang merupakan perusahaan asal Jerman. Ia mengadukan bahwa salah satu ambassadornya bertingkah seperti itu.

Monique mengunggah curhatnya tersebut ke akun Facebooknya dalam Bahasa Inggris. Saat ini  Syahrini sudah tidak lagi mengenakan brand asal Jerman tersebut dan menghapus semua foto yang berhubungan dengan Adidas.

image0

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...