Gara-gara Tak Beli Tiket, Kucing Ini Dibawa Keluar dari Kereta oleh Petugas
Foto: Daily Mail

Gara-gara Tak Beli Tiket, Kucing Ini Dibawa Keluar dari Kereta oleh Petugas

Kamis, 15 Okt 2020 | 09:31 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Kucing memang terkadang senang sembarang masuk ke suatu tempat, seperti rumah hingga kereta. Belum lama ini, beredar sebuah cuplikan video yang memperlihatkan seekor kucing dipaksa keluar dari kereta setelah seorang penumpang melihatnya “berkeliaran tanpa tiket”.

Dilansir dari Daily Mail, kucing liar ini masuk diam-diam ke dalam kereta cepat di China pada Minggu (11/10) lalu. Setelah tertangkap basah, hewan berbulu ini terlihat dibawa keluar dari gerbong oleh petugas sambil berjalan dengan kaki belakangnya, serta langkah-langkah yang kecil.

Jutaan pengguna media sosial di China mengaku terhibur oleh penangkapan “penumpang gelap” di wilayah barat laut China, Mongolia. Wanita yang mengunggah video peristiwa ini menuliskan kalau pelancong berbulu tersebut dipaksa untuk meninggalkan kereta setelah menolak membeli tiket.

Dalam video tersebut, dapat terlihat seekor kucing liar berkeliaran di sekitar gerbong sebelum dijemput oleh petugas laki-laki. Setelah membawa kucing itu keluar dari kereta, petugas menempatkan hewan lucu itu kembali ke peron.

Sejumlah warganet pun memberikan komentar yang beragam. Ada yang menganggap bahwa tingkah kucing tersebut sebagai sesuatu yang lucu dan menghibur. Namun terdapat pula warganet yang mengkhawatirkan hewan berbulu tersebut.

kucing di kereta cepat
Foto: Daily Mail

“Hahaha ini sangat menggemaskan. Lihatlah caranya berjalan dengan langkah berombak,” komentar seorang warganet.

“Kucing itu pasti mengira bisa membayar tiket dengan kelucuannya yang berlebihan,” timpal yang lain.

“Kucing itu sangat terawat, ini pasti kucing peliharaan. Seekor kucing liar bahkan tidak akan membiarkan kamu menyentuhnya, apalagi dipegang. Saya pikir dia hilang atau dibuang oleh pemiliknya. Apakah mereka meninggalkannya begitu saja di stasiun kereta?” tanya warganet lain.

“Ini tidak lucu sama sekali. Apa yang terjadi dengan kucing itu setelahnya? Tidak bisakah mereka berbuat lebih banyak dan menganggapnya sebagai tempat tinggal yang aman?” pungkas warganet lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...