Gara-gara Tampilkan Model yang Terlalu Kurus, Victoria Beckham Dibully
Foto:Gettyimages

Gara-gara Tampilkan Model yang Terlalu Kurus, Victoria Beckham Dibully

Rabu, 17 Jan 2018 | 11:05 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Nama Victoria Beckham sudah tidak diragukan lagi dalam hal fashion. Namun baru-baru ini, Victoria Beckham baru saja merilis koleksi kacamata untuk musim semi dan musim panas. Koleksi kacamata bergaya klasik retro yang ia  perlihatkan melalui media sosial.

"Kembali bekerja! Memulai tahun dengan kacamata dari koleksi musim semi dan musim panas 2018 Victoria Beckham #VBEyewear yang terinspirasi dari gaya klasik retro di tahun 1970-an yang segar dan modern.  Tersedia di victoriabeckham.com dan 36 Dover Street, London, sekarang. #VBSS18 #VBDoverSt," tulis Victoria Beckham.

Bukan mendapatkan pujian, istri David Beckham ini  malah dihujat netizen. Alasannya, perempuan yang menjadi model untuk mempromosikan produknya disebut terlalu kurus dan tidak sehat.

Hal ini juga dipercaya membahayakan anak-anak muda untuk menjadikan postur tubuh sang model sebagai contoh tubuh yang sehat.

Bahkan ada, netizen yang mengatakan bahwa orang-orang hanya membuat model yang diketahui bernama Giedre Dukauskaite itu mempermalukan tubuhnya.

Ada juga yang mengatakan foto tersebut adalah hasil editan. Sampai saat ini, Victoria Beckham belum memberikan keterangan apapun terkait komentar-komentar pedas yang ditujukan padanya ini.

 

Sumber:Instagram.com/victoriabeckham

Sumber:Twitter.com/victoriabeckham

Sumber:Twitter.com/SabyrsUniverse

Sumber:Twitter.com/piersmorgan

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...