Gara-gara Tanda Unik di Wajah, Kucing ini Sedih Permanen
Foto: LADBible

Gara-gara Tanda Unik di Wajah, Kucing ini Sedih Permanen

Senin, 6 Jul 2020 | 08:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Kucing memiliki keunikan yang selalu mampu menarik perhatian banyak orang. Belum lama ini, seekor kucing asal China, menjadi perbincangan publik karena raut wajahnya yang tidak biasa.

Dilansir dari LADBible, kucing ini menjadi populer di internet karena tanda yang dimilikinya di bagian wajah dan membuat dirinya nampak selalu sedih.

Keunikan yang dimiliki olehnya membuat kucing ini terlihat seperti sedang mengernyitkan dahi dan marah terhadap sesuatu.

Saat ini, kucing tersebut sudah memiliki jutaan penggemar di internet. Namun hingga saat ini, belum diketahui siapa pemilik kucing itu.

Kucing ini menjadi viral setelah seorang wanita menemukan dirinya di jalan dan mengunggah video kucing tersebut di aplikasi Douyin, yang mirip dengan TikTok. Wanita yang pertama kali menemukannya adalah seorang pelajar di Shanghai dan dikenal di media sosial dengan nama Xin.

kucing <b class=berwajah sedih" height="644" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1593998482.jpg" width="700">
Foto: LADBible

Setelah diunggah, sontak video tersebut viral dan telah ditonton oleh lebih dari dua juta kali sejak diunggah pada Kamis (2/7) lalu.  Semenjak itu, Xin diketahui selalu mengunjungi kucing tersebut yang diduga merupakan kucing liar.

Dalam media sosialnya, Xin menjlaskan kalau ia sudah memiliki kucing sehingga tidak bisa membawa kucing berwajah sedih itu ke rumahnya. Sebuah video lain menunjukkan ia membawakan kucing itu air dan makanan, serta mengatakan kepada pengikutnya kalau dia akan selalu mengunjungi kucing itu untuk memastikan keadaannya.

“Apa yang terjadi padamu? Kenapa kamu terlihat sangat sedih!” komentar seorang warganet.

“Hahaha kucing itu adalah sebuah emoji di dunia nyata,” timpal yang lainnya.

“Ini sangat lucu. Itu mengingatkan ku kepada kepala sekolahku yang selalu marah haha,” canda warganet lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...