Gara-gara Telur, Pamor Kylie Jenner Turun Drastis
Foto:Istimewa

Gara-gara Telur, Pamor Kylie Jenner Turun Drastis

Rabu, 16 Jan 2019 | 08:06 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Kepopuleran Kylie Jenner sudah tidak diragukan lagi. Ibu satu anak ini selalu sukses mencuri perhatian publik atau pun media sosial. Baru-baru ini pamor Kylie Jenner turun drastis karena sebuah akun yang bernama @world_record_egg memposting foto telur dengan latar belakang putih di instagram.

Dalam hitungan hari, foto itu langsung mendapatkan like 38,8 juta dan mengalahkan foto Kylie Jenner yang sebelumnya dijuluki sebagai foto terpopuler di instagram.

Melihat hal itu, ibu dari Stromi itu merasa tidak terima dan kesal. Lewat akun media sosialnya, Kylie memposting video yang memperlihatkan dirinya satu butir telur yang kemudian ia pecahkan di atas aspal yang panas.

Akun @world_record_egg tidak punya unggahan foto lain selain foto telur. Tapi, mereka sudah memiliki 5,4 juta pengikut. Tidak hanya itu, sepertinya sang pemilik akun sengaja membuat akun dan memposting foto untuk mengalahkan rekor yang dipegang Kylie Jenner.

"Ayo cetak rekor baru bersama agar mendapatkan unggahan yang paling banyak menerima like di Instagram. mengalahkan rekor saat ini yang dipegang Kylie Jenner (18 juta)! Kita bisa!" kata akun tersebut.

Pada akhir tahun 2018, Instagram membuat ranking konten dengan jumlah like tertinggi. Foto milik Kylie Jenner berada di urutan paling pertama dengan 18 juta like. Ternyata di awal tahun ini, pamor Kylie di Instagram sudah mulai turun karena telur.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...