Gara-gara Tertawa, Artis Cantik Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Gara-gara Tertawa, Artis Cantik Ini Dilarikan ke Rumah Sakit Sumber: Aceshowbiz
Winnetnews.com - Belum lama ini kejadian aneh menghampiri seorang artis papan atas Amerika, Charlize Theron. Wanita berusia 43 tahun ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran tertawa terbahak-bahak saat menonton film komedi Borat.

Bintang film seksi ini pun harus menjalani perawatan selama 5 hari di rumah sakit. Sebelum menonton film itu, Charlize menderita sakit di lehernya. Dan, film itu membuat sakitnya makin parah.

"Saya nonton Borat dengan cedera di leher saya. Beberapa dari kami nonton… dan baru setengahnya, saya tertawa terpingkal-pingkal sampai leher terasa terkunci. Dan, sepertinya ambulans harus membawa saya ke rumah sakit dan saya berada di rumah sakit selama 5 hari. Saya tidak selesai nonton film itu. Saya tidak pernah benar-benar selesai nonton film itu. Itu risiko," ucap Charlize dikutip dari Aceshowbiz.

Saat ini, kondisi Charlize sudah pulih dari cedera leher. Meski begitu, Charlize mengaku, hingga sekarang dirinya belum pernah menonton film yang pertama kali ditayangkan 13 tahun lalu itu hingga selesai.

Sebelumnya, artis yang sudah memasuki usia berkepala empat ini sempat diisukan berkencan dengan mantan suami Angelina Jolie, Brad Pitt.  Menurut seorang sumber, keduanya berkencan setelah dikenalkan oleh mantan tunangan Theron, Sean Penn. Keduanya disebut sering menghadiri sejumlah acara hiburan pada awal Januari lalu.

 

 

 

Apa Reaksi Kamu?