Gara-gara Total Chaos, Nikita Willy Jadi Anak Ridwan Kamil
Foto:Istimewa

Gara-gara Total Chaos, Nikita Willy Jadi Anak Ridwan Kamil

Kamis, 27 Apr 2017 | 09:53 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Nikita Willy adalah salah satu artis muda yang selalu ditunggu-tunggu penggemarnya. Artis muda ini baru saja mempublikasikan hubungannya dengan anak dari pengusaha taksi ternama di Indonesia. Baru-baru ini Nikita sedang sibuk dengan projek film terbarunya yang berjudul Total Chaos. Dalam film barunya ini Nikita Willy kembali dipasangankan dengan Ricky Harun.

"Sutradaranya juga Om Angling, dia adalah sutradara film aku yang sebelumnya, From London to Bali, lawan mainnya Ricky Harun lagi. Jadi aku enggak mikir dua kali aku langsung terima film ini," kata Nikita Willy, dikawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu 26/4/2017. Ada yang spesial didilm terbarunya ini, untuk pertama kalinya Nikita beradu akting dengan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Kamil.

"Iya senang banget, soalnya yang menjadi orangtua aku adalah Bapak Ridwan Kamil dan istrinya. Suatu kehormatan juga. Ini benar-benar pengalaman luar biasa. Mungkin aku mewakili production house ingin berterima kasih karena Bapak Ridwan Kamil beserta istri sudah memberikan waktu untuk syuting film ini," jelas Nikita.

Menurut kekasih dari Indra Priawan ini, dirinya sangat tertantang bisa berakting dengan Ridwan Kamil. ta Willy juga menjadikan ini sebagai sebuah tantangan tersendiri. "Soalnya aku jujur belum pernah ketemu beliau sebelumnya. Nanti mungkin akan langsung bertemu di lokasi, mudah mudahan chemistry-nya bisa langsung terbangun," tambah Nikita.

Total Chaos adalah film bergenre komedi, film ini sendiri disutradarai Angling, untuk proses syuting akan dilakukan di tiga kota besar, Bandung, Jakarta dan Bekasi.

Foto:Instagram.com/nikitawilly

Foto:Instagram.com/nikitawilly

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...