Image Gara-gara Usus Buntu, John Mayer Dilarikan Ke Rumah Sakit
Sumber:NME
Seleb  

Gara-gara Usus Buntu, John Mayer Dilarikan Ke Rumah Sakit

Rabu, 06 Desember 2017 11:34 WIB

WinNetNews.com-  John Mayer baru saja dilarikan ke rumah sakit karena usus buntu. Dikutip dari NME, abar ini diumumkan oleh akun Twitter resmi band Mayer, Dead & Company. Alhasil, penampilan band ini di New Orleans, Amerika Serikat pada Selasa 5/11/2017 malam harus ditunda.

“Awal pagi ini, Selasa, 5 Desember, John Mayer dilarikan ke rumah sakit untuk pembedahan usus buntu darurat, memaksa konser Dead & Company pada 5 Desember di New Orleans harus ditunda,” tulis pernyataan tersebut.

Kabar tentang kondisi John Mayer ini masih terus berkembang. Dan masih belum jelas apakah Mayer akan bergabung dengan bandnya kembali untuk konser yang dijadwalkan di Orlando dan Fort Lauderdale minggu ini.

 

Sumber:Twitter.com/deadandcompany

Sumber:Twitter.com/deadandcompany 

Bams Samson Mengaku Lebih Bebas Setelah Nggak Ngeband
Elvy Sukaesih Ingin Dhawiya Direhabilitasi Bukan Dipenjara

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun