Gara-gara Video Menari Baletnya Viral, Bocah Ini Dapat Beasiswa di New York
Foto: Bored Panda

Gara-gara Video Menari Baletnya Viral, Bocah Ini Dapat Beasiswa di New York

Rabu, 12 Agt 2020 | 14:14 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang bocah laki-laki asal Nigeria, mendapatkan beasiswa setelah video dirinya sedang menari balet tanpa alas kaki viral di media sosial. Video tersebut awalnya dibagikan oleh sekolah tari yang diikutinya, Leap of Dance Academy.

Tak disangka, video tersebut ternyata menjadi viral dan banyak ditonton oleh ratusan warganet. Orang-orang yang telah menyaksikan aksi anak tersebut terpukau dengan gerakan dan bakat yang dimilikinya.

Dilansir dari Bored Panda, tarian yang dilakukan bocah berusia 11 tahun ini juga mampu memikat perhatian Cynthia Harvey, yang merupakan direktur artistik Sekolah Tari ABT Jacqueline Kennedy Onassis, di New York, Amerika Serikat.

“Seorang teman yang tinggal di Inggris mengirimkan ku video ini. Dalam satu hari saya mencoba untuk menemukannya,” ujar Cynthia.

menari balet
Foto: Bored Panda

Untungnya ia mampu melacak keberadaan bocah bernama Anthony ini. Selain itu, ia juga menawarkan beasiswa ke lokakarya musim panas intensif selama tiga minggu di Amerika Serikat.

menari balet
Foto: Bored Panda

Sejumlah warganet pun memberikan komentar positif kepada Anthony dan mendukungnya agar dapat menjadi penari profesional ke depannya.

“Wow penari yang luar biasa. Semoga kamu bisa melakukan yang lebih dengan tarian mu,” komentar seorang warganet.

“Luar biasa. Semoga beruntung dan harapan yang terbaik untuk masa depan mu,” timpal yang lain.

“Jangan pernah berhenti menggapai mimpi-mimpi mu. Good job,” pungkas warganet lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...